MU Pilih De Gea, Henderson Ditendang

MU Pilih De Gea, Henderson Ditendang

JAKARTA – Manchester United (MU) sepakat untuk mengakhiri persaingan dua penjaga gawang, De Gea dan Henderson. Mereka memutuskan, hanya membutuhkan satu kiper untuk diandalkan selama satu musim penuh.

Dari hasil keputusan itu, MU bakal melepaskan Dean Henderson akhir musim ini. Kabarnya, MU membanderolnya dengan harga 40 juta poundsterling (sekitar Rp798 miliar). Dua klub London yaitu Chelsea dan Tottenham Hotspur siap menampungnya.

Dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (27/2/2021), MU akhirnya berniat untuk menjual Henderson ketimbang De Gea. Keputusan itu diambil karena Henderson jarang diturunkan sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Sampai saat ini kiper 23 tahun itu baru bermain 12 kali di berbagai ajang. Dengan demikian akan lebih baik jika MU melepasnya ke tim yang bisa memaksimalkan tenaganya. Menit bermain penting bagi Henderson agar bisa dipanggil ke Timnas Inggris pada Euro 2021 nanti.

Baca juga:

Duh! Oknum Polisi Koboi Acungkan Senjata ke Buruh

Desain Rumah Kaum Milenial

Tottenham menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya. Henderson diperkirakan bisa menjadi pengganti yang tepat jika Hugo Lloris memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Pelatih Les Parisiens Mauricio Pochettino tengah mencoba untuk bereuni dengan Lloris. The Lilywhites tentu harus mencari penjaga gawang yang tak kalah hebat jika sang kapten jadi minggat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: